Skip to main content

Jakarta, Bisnis Syariah – Direktur Utama Bahana Sukses Travel (BST Travel), Wawan Suhada mengaku gembira atas suksesnya penyelenggaraan pelepasan rombongan jamaah umroh dari berbagai daerah. Hal itu ia sampaikan di depan lebih dari 180 calon jemaah di salah satu hotel berbintang lima yang terletak di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu siang, (27/10/2019).

“Di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yang belum memiliki kesempatan bisa beribadah umrah, yang diakibatkan beberapa hal. Padahal sudah punya niat. Tapi yang punya niat itu kemudian sudah daftar, malah tertipu oleh travel umroh lain, akhirnya belum bisa berangkat ke sana,” ujar Wawan saat menyampaikan kata sambutan pelepasan setelah jemaah dijamu dengan menu makan siang istimewa khas bintang lima.

Lanjut dia, ada lagi saudara-saudara diluar sana yang memiliki kekayaan berlimpah. Uangnya banyak, mobilnya lebih dari lima. Tapi belum bisa daftar untuk pergi umroh. “Oleh sebab itu, bapak-bapak ibu-ibu yang hadir di sini, harus bersyukur, bisa mendapatkan kesempatan ini dengan baik. Tolong ketika sesampai di sana (Tanah Suci), manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya yakni dengan melaksanakan ibadah semaksimal mungkin,” ujarnya lagi. (mif/rio)

Source:
bisnissyariah.co.id

Leave a Reply

Close Menu

Bahana Sukses Travel (BST)
Haji Khusus, Umrah & Internasional

Ruko Paramount Center Blok B Kav. 30 Gading Serpong Tangerang, 15820
(Depan Masjid Asmaul Husna)

Phone:
+62 812-2999-123

WhatsApp Sabrina Suftandar:
+62 822-1188-9888

WhatsApp Wawan Suhada:
+62 899-9933-334

WhatsApp Contact Center:
+62 812-2999-123

Email:
ask@bs-travel.id

© 2023 Bahana Sukses Travel (BST) - Haji Khusus, Umrah & Internasional

Open chat
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Terima kasih telah menghubungi BSTravel

Kami siap membantu Bapak/Ibu